RamuanResep Tradisional atasi Sakit Tenggorokan Alami

RamuanResep  Tradisional atasi Sakit Tenggorokan Alami,obat tradisional atasi sakit tenggorokan,cara mudah atasi sakit tenggorokan, menghilangkan cepat sakit tenggorokan,sakit tenggorokan tips sembuh tenggorokan radang selaput

http://8rahasia.blogspot.co.id/2015/12/ramuanresep-tradisional-atasi-sakit.html

Sebelumnya baca dulu : Cara menjaga merawat kesehatan mata alami tradisional

Cara mengobati penyakit kulit panu 
Semua tau banyak obat tradisional instan kapsul sintetik cair atau masih banyak jenis obat penangkal yang dijual bebas di pasar sebagai obat pereda, hampirsemua dari bahan kimia dan sudah dicampur berbagai zat adiktif joss

Ramuan Alami Ampuh, yang dianggap bisa menghilangkan Sakit Tenggorokan lega dan ringan menurut
referensi via familyhealthdiary.co.nz

dari site healthyfoodteam.com, ramuan yang terdiri dari bahan-bahan alami ini dipercaya manjur usir rasa sakit di tenggorokan hanya dalam beberapajam terbukti sudah banyak yang membuktikan walaupun faktor luck juga pastinya..

Bahan  RamuanResep  Tradisional atasi Sakit Tenggorokan Alami :
mudah  siapkan :
= Air 250ml
= Jintan 80g
= 1 sendok makan cuka

Jika ketiga bahan-bahan tersebut terkumpul, campurkan jintan dengan air 200 ml dan kemudian rebus hingga mendidih dengan api kecil selama 15 menit. Setelah air rebusan tadi terlihat seperti pasta, tambahkan lagi sisa air sebanyak 50 ml dan tunggu kembali sampai mendidih. Jika sudah, biarkan dingin, kemudian tambahkan cuka dan aduk.

Ramuan ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi dalam jumlah banyak sekaligus. Anda hanya perlu mengambil satu sendok makan setiap setengah jam. Dan, dalam waktu empat jam saja rasa sakit di tenggorokan Anda akan hilang.

Selain mengandalkan ramuan tadi, Anda juga bisa memanfaatkan beberapa jenis makanan berikut untuk membantu meredakan peradangan. Keseluruhannya memiliki kandungan kaya nutrisi dan serat.

=Bumbu masak
Zaman modern hampir melenyapkan bumbu-bumbu masak tradisonal seperti kunyit, kayu manis, jahe, cabai, bawang putih. Padahal, bumbu-bumbu itu sangat baik untuk menurunkan bahkan menghilangkan peradangan.

=Biji-bijian
Semua biji-bijian dapat membantu kontrol insulin di dalam tubuh karena kaya kandungan serat. Vitamin B yang tinggi berasal dari seluruh biji-bijian dan juga membantu melenyapkan peradangan hormon homocystine dalam tubuh.

=Teh hijau
Minuman ringan satu ini sangat bermanfaat untuk merampingkan ukuran pinggang dan menurunkan kadar peradangan. Peradangan biasanya terjadi pada bagian tenggorokan Anda. Jadi, teh hijau baik untuk menghilangkan lemak jenuh di tubuh gemuk sekaligus membuat tubuh Anda hangat.

=Lemak jenuh tunggal
Lemak jenuh ini membuat Anda sehat karena kadar kolesterol HDL akan naik dan mengurangi peradangan. Lemak jenuh itu terdapat pada minyak zaitun, kacang almond, dan alpukat.

=Asam omega-3
Sebuah penelitian menunjukkan suatu diet dengan persentase tinggi dari omega-3 asam lemak dan persentase rendah dari omega-6 asam lemak mengarah pada penurunan peradangan. Omega-3 itu sendiri kebanyakan tersimpan dalam seekor ikan salmon.

Selamat mencoba dan goodluck...
Simak juga : Cara menjaga merawat kesehatan mata alami tradisional
loading...

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►